Penting tapi gak penting


.

Hello, guys! Ini postingan pertama gue, sebenarnya gue juga agak bingung sih mau ngepost tentang apa di postingan pertama gue ini. Hahaha, tapi kalo kata orang-orang sih pertemuan pertama itu harus diawali dengan perkenalan, maka dari itu gue akan memprkenalkan sedikit tentang gue.
Perkenalkan nama gue Bella Mayoko, pasti tiap orang yang pertama kali denger nama lengkap gue sering nanya “orang Jepang ya?” atau “kamu keturunan Jepang ya?” dan disaat itu juga gue selalu ketawa ngakak dan jawab “bukaaannnn”. Pada kenyataanya gue emang bukan keturunan Jepang dan gak ada sangkut pautnya sama sekali sama orang Jepang kecuali dulu bangsa kita yang jadi negara bekas jajahan Jepang. Kalo ngomong-ngomong soal penjajahan, sebenernya ada sedikit sangkut pautnya sih sama keluarga gue. Jadi, mama dari papa gue (yaitu nenek gue) itu orang Belanda asli, nah nenek gue itu nikah sama kakek gue waktu zaman penjajahan dulu (agak jadul yeee haha). Nah, jadi sebenernya itu gue keturunan Jawa-Belanda, bukan keturunan Jepang.  Dan sebenernya nama “Mayoko” sendiri itu adalah gabungan dari nama kedua orang tua gue, “May” itu dari nama mama gue dan “Oko” itu dari nama papa gue, tapi bukan berarti nama papa gue “Oko” yeee -_- itu cuma akhiran dari nama beliau.
Oh iya, dari kecil gue seneng banget sama yang namanya nyanyi, gue seneng banget tiap disuruh nyanyi didepan banyak orang. Hahaha (namanya juga anak kecil :p) Tapi sampai saat ini ternyata gue makin suka nyanyi, walaupun gak kesampaian jadi penyanyi terkenal macam Raisa, Gita Gutawa ataupun Maudy Ayunda tapi...ya suara gue gak kalah lah yaaa sama mereka. Hahaha (abaikan) dan gue juga seneng banget coret-coret, dari gue SMP sampai kuliah tiap gue lagi bosan atau lagi ngantuk dan malas dengerin penjelasan guru atau dosen di depan kelas pasti hal yang gue lakuin adalah coret-coret kertas. Tapi bukan berarti gue coret-coret benang kusut ya -_- gue suka bikin tulis-tulisan yang bisa diwarnai gitu, gak penting sih ya tapi nulis-nulis begituan yang bikin gue jadi gak ngantuk atau bosan lagi di kelas. Hahaha
Oke, kayaknya segitu dulu aja deh perkenalan ngalor ngidul tentang gue. Kalau kalian mau tau gimana gue lebih jauh, kalian bisa follow dan subscribe blog gue ini atau bisa juga follow twitter gue di @bellamayoko. :D

Sampai bertemu di postingan berikutnya, kawans. ;)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar